Demi Kekasih, Cinta Laura Tunda ke AS

Demi Kekasih, Cinta Laura Tunda ke AS
Cinta Laura. Foto: Dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Artis multitalenta Cinta Laura sudah lama dikabarkan dekat dengan Verrell Bramasta. Namun, setiap diklarifikasi tentang hubungan mereka, mereka selalu menjawab sebagai teman dekat.

Ketika ditemui setelah syuting program Hati ke Hati di Arcici Sport Centre, Cempaka Putih, Jakarta Timur, kemarin (22/8), Cinta dan Verrell berdebat saat ditanya sudah ada atau tidak ungkapan cinta dari keduanya.

"Nyatain cinta? Udah," ujar Verrel. "No. Dia ngasih hadiah birthday aku aja nggak," ungkap Cinta.

Perdebatan mereka berlanjut. Cinta mengatakan, ketika berulang tahun pada 17 Agustus kemarin, Verrell tidak memberinya hadiah. Justru ibunda Verrell, Vena Melinda, yang memberikan kado berupa high heels oranye.
 
Verrell menjelaskan, dirinya sudah menyiapkan hadiah spesial untuk pelantun lagu Tulalit tersebut. Tetapi, kado itu sengaja disimpan dan akan diberikan saat Cinta berangkat ke Amerika Serikat (AS) sebagai hadiah perpisahan.
 
Keduanya memang tidak mengakui tengah berpacaran. Cinta maupun Verrell menegaskan bahwa zaman sekarang tidak perlu lagi pernyataan 'maukah kamu jadi pacarku?' Yang pasti, saat ini mereka berbahagia bisa bersama-sama.

"Udah nggak zaman ngungkapin mau jadi pacarku. Yang ada sekarang aku coba prioritasin dia. Kalau nggak gitu, nanti dia kecewa, aku juga sedih," tutur Verrell.

Pasangan yang tengah dimabuk asmara itu memang sering terlihat dalam satu acara yang sama. Entah menjadi bintang tamu maupun seorang di antara mereka menjadi host pada acara tersebut.
 
Terbiasa selalu bersama membuat Verrell agak risau. Maklum, sebentar lagi Cinta kembali ke AS untuk mengejar karir. Yang dia khawatirkan adalah keamanan Cinta. Terlebih, Cinta tinggal sendirian di sana.
 
Sebaliknya, Cinta justru biasa-biasa saja. Dia mengungkapkan bahwa masih ada Skype dan aplikasi lain untuk berkomunikasi. Yang dia khawatirkan justru jika Verrell tidak mau membalas pesan. "Aku sih pasti bisa balas. Kalau dia nggak tahu dibalas apa nggak," tutur Cinta.

Menurut rencana, Cinta kembali ke AS awal Agustus lalu. Namun, dia menunda keberangkatannya karena masih ada pekerjaan dan ingin merayakan ulang tahun Verrell pada 11 September. Apalagi ayah dan ibu perempuan yang pernah digosipkan dekat dengan Raffi Ahmad itu berulang tahun pada bulan yang sama dengan Verrell.

"See, aku menunda karirku di sana untuk datang ke ulang tahun kamu. Kamu? Ngasih hadiah aja nggak," jelas Cinta kepada Verrell.

JAKARTA - Artis multitalenta Cinta Laura sudah lama dikabarkan dekat dengan Verrell Bramasta. Namun, setiap diklarifikasi tentang hubungan mereka,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News