Kvitova Hat-Trick Lolos Final Connecticut Open

Kvitova Hat-Trick Lolos Final Connecticut Open
Petra Kvitova. Foto: theguardian.com

jpnn.com - CONNECTICUT - Petra Kvitova berhasil merebut satu tiket final Connecticut Open 2014 setelah menghentikan perlawanan Samantha Stosur dua set langsung dengan skor 6-3, 6-1 pada babak semifinal yang dilangsungkan di New Haven, Sabtu (23/8) WIB.

Bagi Kvitova, itu merupakan tiket final ketiga secara beruntun yang diraihnya. Namun, musim lalu juara Grand Slam seri Wimbledon 2014 itu harus puas duduk di posisi runner up.

“Saya tahu Stosur akan lebih sering menggunakan backhand karena saya melakukan service dengan tangan kiri. Saya mencoba menggabungkannya sehingga dia tidak tahu ke mana arah bola,” terang Kvitova sebagaimana dilansir laman ABC News.

Kemenangan itu membuat Kvitova kian menegaskan dominasinya atas Stosur di lapangan keras dengan agregat 5-0. Stosur pun tak ragu memuji permainan yang ditunjukkan petenis peringkat keempat dunia itu.

“Sangat sulit untuk menerima servicenya. Dalam beberapa poin, dia terus membombardir forehand saya, lalu backhand. Permainannya benar-benar sulit untuk diimbangi,” tegas Stosur. (jos/jpnn)


CONNECTICUT - Petra Kvitova berhasil merebut satu tiket final Connecticut Open 2014 setelah menghentikan perlawanan Samantha Stosur dua set langsung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News