Ditekuk Atletico, Don Carlo Akui Kehilangan Kendali

Ditekuk Atletico, Don Carlo Akui Kehilangan Kendali
Ditekuk Atletico, Don Carlo Akui Kehilangan Kendali

jpnn.com - MADRID - Ambisi Real Madrid mendapatkan gelar pertama musim ini gagal total. Itu terjadi setelah Madrid ditekuk Atletico Madrid dengan skor 0-1 (0-1) pada leg kedua Piala Super Spanyol di Vicente Calderon, Sabtu (23/8) dini hari WIB.

Hasil itu membuat Madrid harus mengakui keunggulan Atletico dengan agregat 1-2. Pasalnya, di leg pertama Madrid ditahan imbang Atletico dengan skor 1-1 dalam laga yang dilangsungkan di Santiago Bernabeu.

“Saya pikir kami kehilangan kendali permainan. Kami membutuhkan penguasaan bola yang lebih banyak seperti yang kami tunjukkan di babak pertama,” terang pelatih Madrid, Carlo Ancelotti sebagaimana dilansir laman Football Espana.

Pelatih berjuluk Don Carlo itu menambahkan, Madrid kian kesulitan membongkar pertahanan Atletico di babak kedua. Sebab, Atletico sudah menerapkan pertahanan yang semakin solid.

“Di babak kedua, situasinya lebih pelik. Kami membiarkan mereka bertahan. Ronado juga tak bisa bermain selama 90 menit. Saya memainkannya ketika tempo lebih lambat,” tegas Ancelotti. (jos/jpnn)

MADRID - Ambisi Real Madrid mendapatkan gelar pertama musim ini gagal total. Itu terjadi setelah Madrid ditekuk Atletico Madrid dengan skor 0-1 (0-1)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News