Rybarikova Tantang Kvitova di Partai Final

Rybarikova Tantang Kvitova di Partai Final
Petra Kvitova. Foto: theguardian.com

jpnn.com - CONNECTICUT- Magdalena Rybarikova bakal menjadi penantang Petra Kvitova pada partai final Connecticut Open 2014.

 

Itu terjadi setelah Rybarikova mampu menekuk Camila Giorgi dua set langsung dengan skor 6-2, 6-4 pada partai semifinal yang dilangsungkan di New Haven, Sabtu (23/8) WIB.

Bagi Rybarikova, lolos ke final Connecticut Open merupakan catatan pertamana di turnamen premier. Selain itu, Rybarikova yang kini menduduki posisi ke-68 dunia menjadi petenis dengan peringkat terendah yang sukses melangkah ke partai pemungkas.

“Sangat penting bagi saya untuk menjaga service. Sebab, saya tahu dia bisa membuat masalah dengan servicenya. Jadi, saya hanya terus berusaha untuk fokus,” terang Rybarikova sebagaimana dilansir laman resmi WTA.

Hingga kini, Rybarikova sudah membukukan empat gelar juara sepanjang karirnya. Namun, semua gelar itu bukan berasal dari turnamen premier. Hal itulah yang membuat Rybarikova kini bertekad melaju ke tangga juara Connecticut Open.

“Lawan masih muda. Jika dia memiliki rencana B, saya pikir dia akan menjadi petenis yang bagus. Tidak mudah mengalahkan petenis peringkat 20 besar dunia. Namun, terkadang saya juga mengalahkan mereka,” tegas Rybarikova. (jos/jpnn)

 


CONNECTICUT- Magdalena Rybarikova bakal menjadi penantang Petra Kvitova pada partai final Connecticut Open 2014.   Itu terjadi setelah Rybarikova


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News