Alonso Isyaratkan Tetap Bertahan di Ferrari

Alonso Isyaratkan Tetap Bertahan di Ferrari
Alonso Isyaratkan Tetap Bertahan di Ferrari

jpnn.com - MARANELLO - Fernando Alonso memberi kabar bagus bagi Ferrari. Pembalap asal Spanyol itu membuka peluang bertahan dengan Ferrari di balapan Formula 1. Selama ini, masa depan Alonso memang terus menjadi teka-teki.

Pembalap dengan dua gelar juara dunia itu dikabarkan bakal segera hengkang ke tim lain pada musim 2015 mendatang. McLaren adalah salah satu tim yang paling ngebet mendapatkan tanda tangan pembalap berusia 33 tahun itu.

“Saya memang memiliki keinginan memperpanjang kontrak. Namun, saya masih memiliki kontrak selama dua musim. Saya tak mau buru-buru menanda tangani kontrak baru,” terang Alonso sebagaimana dilansir laman Motor Sport, Sabtu (23/8).

Hanya saja, Alonso tetap meminta Ferrari menyediakan mobil yang kompetitif. Selama ini, mobil F14T milik Ferrari dianggap kalah bersaing dengan RB10 keluaran Red Bull dan W05 yang disediakan Mercedes.

“Masalahnya adalah kenapa hal ini terasa dilebih-lebihkan. Poinnya adalah membuat semuanya bekera secara bersama-sama dan terus berkembang, bukan hanya mobil tetapi juga pabrikan dan semua fasilitas,” tegas Alonso. (jos/jpnn)

 


MARANELLO - Fernando Alonso memberi kabar bagus bagi Ferrari. Pembalap asal Spanyol itu membuka peluang bertahan dengan Ferrari di balapan Formula


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News