Mourinho Akui Cech tak Happy di Chelsea

Mourinho Akui Cech tak Happy di Chelsea
Petr Cech. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON - Jose Mourinho akhirnya blak-blakan mengenai situasi yang diterima Petr Cech di Chelsea. Mourinho tak menampik kekecewaan yang kini tengah dialami kiper asal Republik Ceko itu setelah hanya menjadi cadangan.

Sebagaimana diketahui, Cech hanya berada di bangku cadangan ketika Chelsea menekuk Burnley dengan skor 3-1 pada laga perdana Premier League di Turf Moor akhir pekan lalu. Saat itu, Cech harus merelakan tempatnya diisi Thibaut Courtois.

“Apakah dia benar-benar bahagia? Saya tak yakin. Itu bukanlah dirnya. Hal itulah yang dirasakan pemain ketika tidak menjadi starter. Ini adalah situasi yang sulit untuknya,” terang Mourinho sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Sabtu (23/8).

Namun, Mourinho berjanji bakal tetap menggunakan tenaga Cech. Pasalnya, Chelsea akan menjalani banyak pertandingan mulai September. Selain Premier League, Chelsea juga bakal berjibaku di Capital One Cup dan Liga Champions.

“Saat itu akan ada tiga pertandingan setiap pekan. Semua pemain akan menjalani rotasi dan istirahat. September akan menjadi momen yang lebih mudah untuk mereka dan saya,” tegas pelatih berjuluk The Special One itu. (jos/jpnn)


LONDON - Jose Mourinho akhirnya blak-blakan mengenai situasi yang diterima Petr Cech di Chelsea. Mourinho tak menampik kekecewaan yang kini tengah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News