Jokowi-JK Harus Lakukan Dua Perubahan demi Hindari 'Serangan'

Jokowi-JK Harus Lakukan Dua Perubahan demi Hindari 'Serangan'
Ketua DPP PDI Perjuangan Maruarar Sirait memberikan penjelasan pada acara diskusi PETA POLITIK PASCA PILPRES di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (23/8). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan Maruarar Sirait menyatakan, Joko Widodo-Jusuf Kalla harus bisa memberikan perubahan seperti yang diharapkan publik. Apabila harapan masyarakat tidak direalisasikan tentu akan melahirkan kekecewaan.

"‎Ekspektasi publik kepada Jokowi-JK cukup tinggi. Kita tahu partisipasi juga cukup meningkat. Dan kita tahu juga kalau suatu harapan ini tidak bisa dibuktikan tentu akan melahirkan kekecewaan," kata Maruarar dalam diskusi "Peta Politik Pasca Pilpres" di Cikini, Jakarta, Sabtu (23/8).

Menurut Maruarar, Jokowi-JK memahami apabila tidak ada perubahan misalnya saja dari segi pelayanan publik dan reformasi birokrasi, akan mengakibatkan serangan-serangan kepada mereka.

Karena itu, Maruarar menjelaskan, Jokowi-JK harus melakukan suatu perubahan. Sehingga tidak ada serangan-serangan yang diluncurkan kepada mereka.

"Jokowi dan JK memahami sekali dan mereka mengerti sekali kalau tidak ada perubahan pelayanan publik, tidak ada reformasi birokrasi, tentu kita siap-siap mendapatkan serangan. Tentu kita harus perjuangkan ada perubahan," tandasnya.(gil/jpnn)

 


JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan Maruarar Sirait menyatakan, Joko Widodo-Jusuf Kalla harus bisa memberikan perubahan seperti yang diharapkan publik.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News