Jadi Primadona Angkutan Lebaran 2014, KAI Banjir Apresiasi

Jadi Primadona Angkutan Lebaran 2014, KAI Banjir Apresiasi
Jadi Primadona Angkutan Lebaran 2014, KAI Banjir Apresiasi

jpnn.com - JAKARTA - Kementerian Perhubungan menilai penyelenggaraan angkutan Lebaran tahun ini oleh PT Kereta Api Indonesia (KAI) lebih baik dari tahun lalu. Kesuksesan itu ditandai dengan meningkatnya animo masyarakat untuk menggunakan kereta api sebagai transportasi mudik dan balik Lebaran 2014.

Bahkan, menurut Head of Corporate Communication PT KAI, Makmur Syaheran pihaknya kebanjiran apresiasi dari berbagai pihak atas kelancaran penyelenggaraan angkutan Lebaran 2014. Tak terkecuali dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam kunjungannya ke Stasiun Pasar Senen, Jakarta untuk memantau arus mudik beberapa waktu lalu.

"Apresiasi kepada KAI mengalir dari beberapa pihak, dari Menteri BUMN, Dahlan Iskan yang bangga atas kinerja KAI hingga menjadi moda transportasi pilihan utama pemudik dalam angkutan Lebaran 2014. Selain itu, Pak SBY menyebutkan tentang baiknya pelayanan di kereta api saat ini," ucap Makmur dalam siaran persnya, Sabtu (23/8).

Atas kelancaran operasional angkutan lebaran tahun ini, pihaknya mengucapkan terimakasih pada seluruh pihak yang telah membantu. Termasuk pada seluruh karyawan KAI yang bekerja selama 20 hari penuh selama lebaran.

Meski mendapat apresiasi dari berbagai pihak, Menteri Perhubungan, E.E. Mangindaan berpesan untuk tahun mendatang, moda transportasi KA perlu lebih diberdayakan lagi. Mengingat animo masyarakat pada KA semakin meningkat.

"Ini menjadi tantangan dan peluang bagi PT KAI untuk meningkatkan pelayananannya, khusus pada angkutan Lebaran," tandasnya. (chi/jpnn)


JAKARTA - Kementerian Perhubungan menilai penyelenggaraan angkutan Lebaran tahun ini oleh PT Kereta Api Indonesia (KAI) lebih baik dari tahun lalu.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News