Ancelotti Izinkan Sami Khedira Hengkang

Ancelotti Izinkan Sami Khedira Hengkang
Sami Khedira. Foto: Getty Images

jpnn.com - MADRID -  Ini kabar bagus bagi semua tim yang memburu tanda tangan Sami Khedira. Pasalnya, Real Madrid sudah memberi lampu hijau bagi gelandang pivot itu untuk pergi dari Santiago Bernabeu.

Hal itu diungkapkan sang pelatih Carlo Ancelotti. Selama ini, Khedira memang menjadi buruan banyak tim besar Eropa. Bayern Muenchen, Manchester United serta Arsenal adalah beberapa tim yang menginginkan jasa Khedira.

“Khedira sudah meminta izin. Saya memberinya izin untuk pergi dari klub. Namun, saya tak tertarik kemana dia akan pergi,” terang Ancelotti sebagaimana dilansir laman Football Espana, Sabtu (23/8).

Selain Khedira, masa depan winger Angel Di Maria juga menjadi tanda tanya besar. Di Maria bahkan diprediksi angkat kaki setelah tak masuk dalam skuat Madrid ketika berjibaku kontra Atletico Madrid pada leg kedua Piala Super Spanyol di Vicente Calderon, Sabtu (23/8) dini hari WIB. Namun, Ancelotti menganggap hal itu sebagai bagian dari strategi yang diterapkannya.

“Itu merupakan bagian dari keputusan teknik. Kami memang tak membutuhkan Di Maria,” tegas pelatih berjuluk Don Carlo itu. (jos/jpnn)


MADRID -  Ini kabar bagus bagi semua tim yang memburu tanda tangan Sami Khedira. Pasalnya, Real Madrid sudah memberi lampu hijau bagi gelandang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News