Pellegrini Nilai Balotelli Sempurna untuk Liverpool

Pellegrini Nilai Balotelli Sempurna untuk Liverpool
Mario Balotelli. Foto: Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER - Saga transfer Mario Balotelli dari AC Milan ke Liverpool memantik reaksi nakhoda Manchester City, Manuel Pellegrini. Menurut Pellegrini, Balotelli akan cocok bermain di Liverpool.

Pelatih asal Chili itu berkaca pada pengalaman Balotelli yang pernah merasakan berkarir di Premier League ketika membela City pada rentang 2010-2013 silam. Saat itu, Balotelli menjadi bagian tak terpisahkan di lini depan City.

“Jika Liverpool memutuskan dia adalah pemain yang sempurna dan memiliki arti penting bagi tim, itu adalah hal yang sempurna. Bukan hanya untuk Liverpool, tetapi juga Balotelli,” terang Pellegrini sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Sabtu (23/8).

Pellegrini memang mengaku tak mengenal Balotelli secara langsung. Namun, bagi mantan nakhoda Malaga itu, Balotelli sudah punya nama besar yang tak perlu diragukan lagi di dunia sepakbola.

“Saya pikir Balotelli adalah pemain yang sangat bagus. Dia pergi dari City untuk bermain di Italia. Saya pikir, dia bisa bermain di manapun yang diinginkannya. Semua orang yang terlibat di sepakbola tahu tentang Balotelli,” tegas Pellegrini. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Saga transfer Mario Balotelli dari AC Milan ke Liverpool memantik reaksi nakhoda Manchester City, Manuel Pellegrini. Menurut Pellegrini,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News