Everton Sudah Gatal Ingin Jungkalkan Arsenal

Everton Sudah Gatal Ingin Jungkalkan Arsenal
Pelatih Everton, Roberto Martinez. Foto: Getty Images

jpnn.com - LIVERPOOL - Everton menyambut laga kontra Arsenal dengan kepercayaan diri tinggi. Tim berjuluk The Toffees itu bertekad menjungkalkan Arsenal pada lanjutan Premier League pekan kedua di Goodison Park, Sabtu (23/8) malam WIB.

Kebetulan, Everton punya kenangan manis setelah mampu mencukur Arsenal tiga gol tanpa balas pada musim lalu. Kemenangan juga bakal menghapus catatan buruk Everton yang hanya bermain imbang melawan Leicester pada pekan pertama lalu.

“Sebagai tim, kami sudah siap. Saya merasa pramusim berjalan sempurna, benar-benar sukses. Namun, sebelum Anda melawan tim seperti Arsenal atau Chelsea, Anda tak akan punya jawaban di atas lapangan,” terang pelatih Everton, Roberto Martinez di laman Liverpool Echo, Sabtu (23/8).

Martinez juga tak terlalu kecewa dengan hasil imbang yang diraih anak asuhnya ketika bertandang ke markas Leicester pekan lalu. Padahal, Everton hanya menghadapi tim promosi.

“Pekan lalu saya melihat tim ini memiliki penguasaan bola yang bagus. Hal yang harus kami ubah adalah mental untuk terus maju dan mencetak banyak gol,” tegas pelatih asal Spanyol itu. (jos/jpnn)


LIVERPOOL - Everton menyambut laga kontra Arsenal dengan kepercayaan diri tinggi. Tim berjuluk The Toffees itu bertekad menjungkalkan Arsenal pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News