Dortmund Bisa Bikin Muenchen Panas Dingin

Dortmund Bisa Bikin Muenchen Panas Dingin
Pelatih Bayern Muenchen Ottmar Hitzfeld. Foto: Getty Images

jpnn.com - DORTMUND - Persaingan merebut gelar juara Bundesliga musim 2014/2015 diyakini masih menjadi milik Bayern Muenchen dan Borussia Dortmund. Namun, perseteruan kedua tim musim ini diprediksi bakal lebih sengit.

Dortmund diyakini tak akan tertinggal dengan margin poin yang terlalu lebar atas Muenchen. Sebagaimana diketahui, musim lalu Muenchen mengunci gelar setelah unggul 19 angka atas Dortmund.

“Dortmund harus mencetak gol, mencetak gol dan mencetak gol. Dengan start yang hebat, mereka bisa membuat Muenchen nervous,” terang mantan nakhoda Muenchen, Ottmar Hitzfeld sebagaimana dilansir laman Bild, Sabtu (23/8).

Mantan nakhoda timnas Swiss itu menambahkan, Dortmund harus bisa memanfaatkan kelelahan yang dialami para penggawa Muechen setelah tampil habis-habisan di Piala Dunia 2014 lalu.

“Jika Muenchen sudah nervous, Dortmund bisa mengambil kesempatan. Pep Guardiola harus membuat tim yang terkuat. Namun, dia mesti menaruh perhatian pada timnas dan level performa mereka,” tegas Hitzfeld. (jos/jpnn)


DORTMUND - Persaingan merebut gelar juara Bundesliga musim 2014/2015 diyakini masih menjadi milik Bayern Muenchen dan Borussia Dortmund. Namun, perseteruan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News