Ini 4 Pemain Yang Didepak Dari Timnas Basket AS

Ini 4 Pemain Yang Didepak Dari Timnas Basket AS
Kyle Korver (39), harus rela terdepak dari persaingan timnas Amerika Serikat. Getty images.

jpnn.com - NEW YORK - Timnas Basket Amerika Serikat akhirnya mendepak empat pemain dari roster yang akan diterjunkan dalam FIBA World Cup 2015 di Spanyol, 30 Agustus-14 September mendatang.

Mereka ialah Damian Lillard, Chandler Parsons, Kyle Korver dan Gordon Hayward. Keputusan itu diambil setelah AS menekuk Puerto Riko dengan skor 112-86 dalam laga yang dilangsungkan di Madison Square Garden, Sabtu (23/8) WIB.

“Sejak mengambil alih program basket putra AS pada 2005, tak perlu diragukan lagi ini merupakan proses seleksi yang paling sulit,” terang manajer AS, Jerry Colangelo sebagaimana dilansir laman ESPN, Sabtu (23/8).

Nantinya, AS bakal tetap mengandalkan para pemain yang selama ini menjadi bintang di NBA. Mereka di antaranya ialah megabintang Chicago Bulls, Derrick Rose, James Harden (Houston Rockets) serta Kyrie Irving (Cleveland Cavaliers).

“Saya senang dengan 12 pemain yang terpilih dan merasa kami memiliki tingkat fleksibilitas yang bagus. Selain itu, kami juga bisa bertahan dengan baik,” tegas pelatih AS, Mike Krzyzewski. (jos/jpnn)


NEW YORK - Timnas Basket Amerika Serikat akhirnya mendepak empat pemain dari roster yang akan diterjunkan dalam FIBA World Cup 2015 di Spanyol, 30


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News