Monaco Masih Percaya Tangan Dingin Jardim

Monaco Masih Percaya Tangan Dingin Jardim
Leonardo Jardim. Foto: Getty Images

jpnn.com - MONACO - Leonardo Jardim memang belum bisa menunjukkan tangan dinginnya untuk AS Monaco. Dua kali bermain, dua kali pula Monaco dipaksa mengakui ketangguhan lawan-lawannya di ajan Ligue 1 musim ini.

Tak heran, cibiran kini terus mendatangi mantan pelatih Sporting Lisbon itu. Untungnya, Jardim masih mendapat kepercayaan dari para pemain AS Monaco. Salah satunya datang dari striker muda Lucas Ocampos.

“Pelatih (Jardim) membawa filosofi baru. Namun, untuk saat ini kami memang belum bisa menunjukkanya di atas lapangan,” terang Ocampos sebagaimana dilansir laman resmi Monaco, Sabtu (23/8).

Bagi striker berusia 20 tahun itu, Jardim membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan Ligue 1. Namun, Ocampos optimistis tangan dingin Jardim bakal membuat Monaco menemukan nama besarnya kembali.

“Metode yang diterapkan Jardim akan segera membuahkan hasil. Di pertandingan selanjutnya, kami akan segera bereaksi dan memetik buah dari usaha yang kami lakukan. Saya pikir pelatih sudah membawa kepercayaan diri pada para pemain,” tegas Ocampos. (jos/jpnn)


MONACO - Leonardo Jardim memang belum bisa menunjukkan tangan dinginnya untuk AS Monaco. Dua kali bermain, dua kali pula Monaco dipaksa mengakui


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News