Mourinho Doakan Balotelli Sukses di Liverpool

Mourinho Doakan Balotelli Sukses di Liverpool
Mario Balotelli didoakan Jose Mounrinho. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON - Jose Mourinho turut menyampaikan pendapatnya tentang peluang Mario Balotelli bergabung dengan Liverpool. Nahkoda Chelsea itu mengaku tak terlalu mengikuti perkembangan transfer Balotelli.

“Dia adalah pemain Milan yang menanda tangani kontrak bersama Liverpool. Atau bisa saja dia sudah menjadi pemain Liverpool,” terang Mourinho sebagaimana dilansir laman Football Italia, Sabtu (23/8).

Meski begitu, Mourinho tetap mendoakan Balotelli menuai sukses jika benar-benar resmi bergabung dengan raksasa Premier League berjuluk The Reds tersebut. Harapan itu diucapkan karena Mourinho memiliki ikatan emosional yang cukup kuat dengan Balotelli.

Yakni, ketika keduanya sama-sama masih di Inter Milan pada 2008-2010 silam. Saat itu, Balotelli bahkan menjadi salah satu senjata Mourinho untuk merengkuh banyak tropi juara, termasuk Liga Champions musim 2010 lalu.

“Hal yang bisa saya katakan adalah saya selalu berharap mantan pemain saya bisa mendapatkan hal yang terbaik. Mario Balotelli juga tak memiliki perbedaan di mata saya,” tegas pelatih berjuluk The Special One itu. (jos/jpnn)


LONDON - Jose Mourinho turut menyampaikan pendapatnya tentang peluang Mario Balotelli bergabung dengan Liverpool. Nahkoda Chelsea itu mengaku tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News