Ruko Samping Markas TNI Baterai R Terbakar

Ruko Samping Markas TNI Baterai R Terbakar
Ruko Samping Markas TNI Baterai R Terbakar

jpnn.com - PEKANBARU - Sebuah ruko berlantai tiga di Jalan Imam Munandar Nomor 145 Tangkerang Pekanbaru terbakar, Sabtu (23/8) sekitar pukul 15.55 WIB.

Ruko jualan burung yang berada di samping markas Arhanud Baterai R yang terbakar adalah lantai dua dan lantai tiga. Wartawan Riau Pos (Grup JPNN) yang kebetulan berada di TKP saat kebakaran ini hanya terlihat asap hitam dari lantai dua, belum terlihat api. Namun sekitar 15 menit kemudian baru terlihat lidah api besar membakar lantai dua ruko itu dan selanjutnya merambat ke lantai tiga.

Sekitar 15 menit api menyala belum kelihatan mobil Damkar sampai ke TKP. Sementara masyarakat sudah ramai menutup jalan di depan ruko yang terbakar ini. Kemudian setelah itu, datang satu unit mobil Damkar kecil langsung menyemprotkan air ke lantai dua yang apinya sedang menyala.

Selain petugas Damkar, aparat TNI dari Baterai R Jalan Imam Munandar ini ikut membantu mengisolasi api agar tidak merembet ke rumah dinas TNI Baterai R yang kebetulan terletak bersebelahan dengan ruko yang terbakar.

Sejumlah petugas ruko segera mengeluarkan burung di lantai satu termasuk sarang burungnya. Ruko yang di sebelahnya juga segera mengeluarkan barang-barangnya. Selanjutnya beberapa unit mobil Damkar datang lagi memberi bantuan. Sekitar 30 menit akhirnya api berhasil dipadamkan dan terlihat lantai dua dan lantai tiga yang terbakar nampak hitam. Sumber api belum diketahui dan kerugian juga belum diketahui.(azf)


PEKANBARU - Sebuah ruko berlantai tiga di Jalan Imam Munandar Nomor 145 Tangkerang Pekanbaru terbakar, Sabtu (23/8) sekitar pukul 15.55 WIB. Ruko


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News