Miranda Kerr Diisukan Dihamili James Packer

Miranda Kerr Diisukan Dihamili James Packer
Miranda Kerr. Getty Images

jpnn.com - MIRANDA Kerr dikabarkan mengandung anak dari pengusaha sukses Australia, James Packer. Menurut majalah Star, model berusia 31 tahun ini merasa pusing dan mual ketika dalam perjalanan ke Munich, Jerman.

Diungkapkan pula, sang supermodel dan Packer tampak bahagia saat membahas tentang bayi. Kerr juga merasa senang bisa memberikan adik untuk Flynn, anak hasil pernikahannya dengan Orlando Bloom.

“Dia tidak ingin ada perbedaan umur yang jauh antara anak-anaknya. Dia senang bisa hamil lagi,” ungkap sumber.

Namun, perwakilan Kerr membantah hal tersebut. Mereka menegaskan bekas ikon brand pakaian dalam Victoria’s Secret ini hanya tidak enak badan. “Berita itu tidak benar,” sanggahnya.

Berita kehamilan Kerr ini pun muncul setelah dia dikabarkan menjadi penyebab pertengkaran antara Packer dan teman lamanya, David Gyngell, Juni lalu. Keduanya harus dipisahkan bodyguard, dan dikenakan denda sebesar 500 dolar AS karena melakukan tindakan ofensif.

Namun, Kerr membantah menjadi penyebab perkelahian keduanya. Ia mengaku masih single, dan tidak menjalin hubungan dengan salah satu pengusaha sukses itu.

“Mereka tidak berkelahi karena aku. James dan aku berteman, tapi orang ingin membuat cerita, publik ingin menjodohkanku dengan seseorang,” bantahnya.(spt/rmol)


MIRANDA Kerr dikabarkan mengandung anak dari pengusaha sukses Australia, James Packer. Menurut majalah Star, model berusia 31 tahun ini merasa pusing


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News