Aston Villa Ditahan Imbang Newcastle Tanpa Gol

Aston Villa Ditahan Imbang Newcastle Tanpa Gol
Suporter Aston Villa. Foto: getty images

jpnn.com - ASTON VILLA -  Aston Villa gagal meneruskan tren positifnya di Premier League 2014/2015. Itu terjadi setelah tim berjuluk The Villans tersebut ditahan imbang Newcastle United dengan skor 0-0 (0-0) pada pekan kedua di Villa Park, Sabtu (23/8) malam WIB.

Dukungan publik tuan rumah ternyata tak bisa membuat para pemain Aston Villa bermain penuh determinasi. Alih-alih dominan, Aston Villa justru bermain di bawah tekanan The Magpies, julukan Newcastle.

Aston Villa sempat memiliki peluang lewat usaha Gabriel Agbonlahor. Namun, sepakan Agbonlahor belum bisa menggetarkan gawang Newcastle yang dijaga Tim Krul. Newcastle juga punya peluang lewat Remy Cabella. Tapi, Cabella juga gagal memaksimalkannya.

Dalam laga itu, Aston Villa hanya bisa menguasai permainan sebanyak 40 persen. Selain itu, The Villans juga hanya mampu melepaskan lima tembakan tanpa satupun yang menyasar ke gawang Newcastle.

Sebaliknya, Newcastle mampu menguasai permainan sebanyak 60 persen dan melepaskan sembilan tembakan dengan tiga di antaranya berstatus shots on goal.

Hasil itu menghentikan tren positif Aston Villa yang sukses menekuk Stoke City dengan skor 1-0 pada pekan pertama lalu. Namun, hasil imbang itu membuat Aston Villa untuk sementara duduk di posisi puncak dengan koleksi empat angka.

Sebaliknya, bagi Newcastle, hasil itu menjadi pelipur lara setelah dibekap Manchester City pada pekan pertama. (jos/jpnn)


ASTON VILLA -  Aston Villa gagal meneruskan tren positifnya di Premier League 2014/2015. Itu terjadi setelah tim berjuluk The Villans tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News