Naysila Mirdad Tepis Isu Hubungan Nana-Andrew Retak

Naysila Mirdad Tepis Isu Hubungan Nana-Andrew Retak
Naysila Mirdad. Foto: Dokumen Jawa Pos

jpnn.com - LAMA tak terdengar, pasangan artis Andrew White-Nana Mirdad dikabarkan tengah renggang. Keduanya bahkan jarang terlihat tampil berdua. Bila Nana kerap bolak balik ke Bali-Jakarta untuk syuting, Andrew tetap menetap di Bali.

Namun, kabar keretakan itu dibantah oleh adiknya, Naysila Mirdad. Menurut wanita yang kerap disapa Nay ini, kakaknya baru saja menghabiskan liburan bersama ke Australia.

"Enggak bener, Kak Nana baru liburan ke Australia bareng kok," ujar Nay di salah satu infotainment, Sabtu (23/8).

Kalaupun ada masalah, kata Nay, hal itu wajar dalam sebuah rumah tangga. Untuk saat ini Nana masih bisa mengatasi permasalahan yang menimpa pada keluarga kecilnya itu. Mengenai keduanya yang jarang terlihat tampil berdua, Andrew sangat percaya pada Nana.

"Kak Andrew orangnya sangat percaya sama Kak Nana. Misalnya Kak Nana di Jakarta tinggal bareng di rumah aku. Kak Andrew nya juga nyusul kalau lama, mungkin nggak begitu ke expose aja sama media," katanya.

"Aku tahu banget mereka gimana, kalau pun ada masalah rumah tangga, itu hal yang biasa, tapi mereka masih bisa atasin dengan baik kok. Sejauh ini mereka baik-baik saja," imbuh pemain sinetron yang dulu kerap dikabarkan dekat dengan Dude Herlino ini. (chi/jpnn)


LAMA tak terdengar, pasangan artis Andrew White-Nana Mirdad dikabarkan tengah renggang. Keduanya bahkan jarang terlihat tampil berdua. Bila Nana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News