AC Milan Incar 6 Pemain Pengganti Balotelli

AC Milan Incar 6 Pemain Pengganti Balotelli
Fernando Torres mulai dikaitkan dengan AC Milan. Getty images.

jpnn.com - MILAN - AC Milan dilaporkan akan sibuk di bursa transfer pemain, yang akan ditutup akhir bulan ini. Menurut Gazzetta dello Sport, Sabtu (23/8), AC Milan sedang mengincar 6 pemain, untuk menggantikan Mario Balotelli yang semakin dekat dengan Liverpool.

Sumber Gazzetta dello Sport, menyebutkan Roberto Soldado (Tottenham Hotspur) dan Fernando Torres (Chelsea) adalah dua teratas dari 6 nama tersebut. Disusul Javi Hernandez, striker asal Meksiko yang masih terkatung-katung di Manchester United.

Kemudian ada Samul Eto'o, bomber Kamerun yang belum punya klub usai tak dipakai lagi oleh Chelsea. Dua bintang lokal Serie A, Luis Muriel (Udinese) dan Alessio Cerci (Torino) melengkapi daftar bidikan Milan.

Sumber itu juga menyebutkan, langkah pendekatan yang dilakukan AC Milan sudah terhitung cukup serius. Hal itu terjadi karena dengan hijrahnya Balotelli, otomatis Rossoneri tak punya stok striker yang cukup. (adk/jpnn) 


Berita Selanjutnya:
Chelsea Hajar Leicester 2-0

MILAN - AC Milan dilaporkan akan sibuk di bursa transfer pemain, yang akan ditutup akhir bulan ini. Menurut Gazzetta dello Sport, Sabtu (23/8), AC


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News