Berduan di Tempat Gelap, Sepasang Kekasih Digelandang WH

Berduan di Tempat Gelap, Sepasang Kekasih Digelandang WH
Berduan di Tempat Gelap, Sepasang Kekasih Digelandang WH

jpnn.com - BANDA ACEH - Petugas Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh mengamankan pasangan bukan muhrim lagi asyik memadu kasih di tempat gelap malam hari di kawasan Wisata Ulee Lheu, Banda Aceh, Sabtu (23/8) dini hari.

Seperti dilansir Rakyat Aceh (JPNN Grup), penangkapan tersebut dilakukan Petugas dari Satpol PP dan WH saat melakukan pratoli rutin di kawasan Jalan Iskandar Muda, Ulee Lheue tepatnya di belakang kantor Dinas Pariwisata.

Kasatpol PP dan WH Banda Aceh, Ritasari Pujiastuti AP, melalui Kasi Ops. Trantib, Hardi Karmi SE saat dikonfirmasi membenarkan adanya sepasang pelaku khalwat diamankan petugas Satpol PP dan WH.

Disebutkan Karmi, pasangan khalwat diamankan saat petugas pratoli rutin di seluruh kawasan wisata di Banda Aceh. Dalam patroli rutin tersebut petugas melihat satu pasangan berada di tempat gelap, diduga berbuat khalwat.

Keduanya kemudian langsung diamankan petugas dan dibawa ke Kantor Satpol PP dan WH Banda Aceh untuk dibina dan didata.

"Pasangan pelaku khalwat melanggar syariat Islam, yakni WA (27) asal Sumatera Utara dan teman wanitanya MD (19 thn), mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta di Banda Aceh. Setelah mendapat pembinaan dan pendataan, kita membebaskan mereka," sebutnya.

Lanjutnya lagi, setelah diminta keterangan dan dilakukan pembinaan, keduanya diizinkan pulang. Pasanganyang dijemput orang tua masing-masing itu juga menandatangani surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya.

"Kita perbolehkan mereka pulang, saat mereka menyatakan diri tidak mengulangi perbuatan yang sama, dan serta dijemput oleh orang tuanya," sebutnya. (mag-53)


BANDA ACEH - Petugas Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh mengamankan pasangan bukan muhrim lagi asyik memadu kasih di tempat gelap malam hari di kawasan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News