Dejan tak Puas PBR Menang 3-0 Atas Persijap

Dejan tak Puas PBR Menang 3-0 Atas Persijap
Dejan tak Puas PBR Menang 3-0 Atas Persijap

jpnn.com - BANDUNG - Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic, mengaku jika anak asuhnya tampil grogi saat menjamu Persijap Jepara, Sabtu (23/8), meskipun di akhir laga menang dengan skor 3-0.

Menurut Dejan, seharusnya pasukan The Boys Are Back bisa membuat lebih banyak gol. Namun, karena bermain gugup beberapa peluang pun gagal dikonversi menjadi gol, bahkan termasuk dari titik putih sekalipun.

"Aku pikir kita tidak masuk seperti biasa, di pertandingan ada beberapa pemain gugup. Ada kesempatan tidak masuk gol, penalti tidak masuk," kata Dejan usai pertandingan, di Stadion si Jalak Harupat, Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Sabtu (23/8).

Dejan menambahkan, untung saja Bambang Pamungkas dkk masih bisa bersabar untuk membangun skema permainan. "Oke kita sabar tunggu satu gol dan setelah itu tunggu peluang terbuka lagi berikutnya," imbuhnya.

Setelah mengamankan poin penuh di laga kandang terakhirnya, Dejan kini menggunakan jeda waktu tersisa untuk melakukan recovery, guna menghadapi dua laga penutup melawan Sriwijaya FC dan Persita Tangerang.

"Sekarang kita harus istirahat, persiapan sama seperti dulu, kita berangkat ke Palembang, sebentar lagi Dias balik, dan rotasi biasa," tegasnya.

Menghadapi dua laga berikutnya, Dejan sadar betul tidaklah mudah bagi PBR. Sebab, lanjut dia, Sriwijaya FC merupakan salah satu tim besar yang pernah mencicipi gelar juara Indonesia Super League (ISL), serta Persita pun saat ini tengah berjuang keras bertahan di level tertinggi sepak bola Indonesia.

Namun, Dejan tidak menampik jika dirinya juga harus menghadapi faktor non teknis, dimana dia sendiri merasakan masalah diluar teknis pertandingan ini kerap menerpa The Boys Are Back.

BANDUNG - Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic, mengaku jika anak asuhnya tampil grogi saat menjamu Persijap Jepara, Sabtu (23/8), meskipun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News