Pria Ditembak Mati Saat Shalat Jumat di Swiss

Pria Ditembak Mati Saat Shalat Jumat di Swiss
Pria Ditembak Mati Saat Shalat Jumat di Swiss

jpnn.com - SWISS - Seorang pria ditembak mati di sebuah Masjid di Swiss ketika tengah menjalankan ibadah shalat Jumat (22/8). Polisi yang segera datang ke lokasi tak lama setelah kejadian menyebut, mereka telah menangkap seorang pria yang diduga melakukan aksi penembakan itu.  Pria tersebut kedapatan membawa pistol ketika korban ditemukan tewas di ruang ibadah di masjid El-Hidaje.

"Kami mendapat panggilan pada pukul dua siang atas aksi penembakan. Ketika petugas kami datang, ditemukan seornag pria tewas. Seorang pria lainnya yang membawa senjata telah ditangkap," kata juru bicara kepolisian, Gian Andrea Rezzoli.

Daily Mail mengabarkan, ada sekitar 300 orang yang tengah berada di lokasi untuk menjalankan ibadah shalat Jumat berjamaah ketika kejadian.

Proses investigasi soal motif dibalik kejadian itu masih dilakukan, namun nampaknya aksi kriminalitas itu tidak berkaitan dengan kebencian terhadap Muslim, melainkan terkait perseteruan keluarga. (rmo/jpnn)


SWISS - Seorang pria ditembak mati di sebuah Masjid di Swiss ketika tengah menjalankan ibadah shalat Jumat (22/8). Polisi yang segera datang ke lokasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News