Rakitic Akui tak Bisa Samai Level Xavi

Rakitic Akui tak Bisa Samai Level Xavi
Ivan Rakitic. Foto: forzafutbol.com

jpnn.com - BARCELONA - Ivan Rakitic tahu betul statusnya sebagai pemain anyar di Barcelona. Mantan gelandang Sevilla itu mengaku tak ingin menyejajarkan namanya dengan playmaker Barcelona, Xavi Hernandez.

Selama ini, banyak pihak menyebut Rakitic sebagai suksesor ideal bagi Xavi. Pasalnya, dengan usia yang sudah menginjak 34 tahun, karir Xavi di sepakbola profesional tentu tak akan bertahan lama.

“Sangat menyenangkan ketika publik mengatakan bahwa saya merupakan suksesor Xavi. Namun, saya adalah Rakitic. Menggantikan pemain seperti Xavi tidak akan bisa,” terang Rakitic di laman Sportske, Minggu (24/8).

Karena itu, pemain asal Kroasia tersebut hanya ingin fokus menunjukkan permainan terbaiknya di setiap laga bersama Barcelona. Sebagai pemain anyar, beban Rakitic tentu cukup besar karena harus membuktikan kualitasnya.

“Saya tak sabar memulai La Liga. Kami bekerja keras di pramusim. Saya berharap hal itu akan ditunjukkan di dalam lapangan. Barcelona kembali kuat. Saya memang selalu ingin bergabung dengan Barcelona,” tegas Rakitic. (jos/jpnn)


BARCELONA - Ivan Rakitic tahu betul statusnya sebagai pemain anyar di Barcelona. Mantan gelandang Sevilla itu mengaku tak ingin menyejajarkan namanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News