Murray Segera Perpanjang Kontrak Mauresmo

Murray Segera Perpanjang Kontrak Mauresmo
Andy Murray dan Amelie Mauresmo. Getty images.

jpnn.com - LONDON - Kebersamaan Andy Murray dengan sang pelatih Amelie Mauresmo bakal bertambah panjang. Pasalnya, petenis terbaik Inggris Raya itu bakal segera memperpanjang kontrak Mauresmo.

Laman Sky Tennis, Minggu (24/8) menulis, Murray ingin dilatih Mauresmo selama 25 pekan. Artinya, pelatih wanita asal Prancis itu bakal tetap menukangi Murray di turnamen-turnamen besar dunia.

“Saya baik-baik saja. Saya menjalani latihan yang bagus. Saya juga merasa senang di atas lapangan. Kami akan bekerja sama 25 pekan,” terang Murray sebagaimana dilansir laman Sky Tennis.

Murray mengontrak Muaresmo untuk menggantikan Ivan Lendl, Juni silam. Namun, performa Murray di bawah kendali Mauresmo tak menggembirakan. Di antaranya ialah kalah di Wimbledon, Rogers Cup dan Cincinnati Masters 2014. Kini, Murray berharap tangan dingin Mauresmo bisa membuahkan hasil manis di US Open.

“Saya akan terus bekerja keras dan bermain dengan baik. Sejauh ini, saya merasa baik-baik saja,” tegas petenis berusia 27 tahun tersebut. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Emas Perdana Phelps di Kelas

LONDON - Kebersamaan Andy Murray dengan sang pelatih Amelie Mauresmo bakal bertambah panjang. Pasalnya, petenis terbaik Inggris Raya itu bakal segera


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News