King James Paling Antusias Sambut Kevin Love

King James Paling Antusias Sambut Kevin Love
Kevin Love (kiri) dan LeBron James, saat membela Timnas AS. Getty images.

jpnn.com - CLEVELAND - LeBron James bisa menatap kompetisi NBA musim 2014/2015 dengan lebih percaya diri. Itu terjadi setelah Cavaliers sukses mengikat forward garang Minnesota Timberwolves, Kevin Love.

Selama ini LeBron memang menjadi salah satu pihak yang sangat berharap Love bergabung dengan Cavaliers. Menurut megabintang berjuluk King James itu, Love merupakan pemain yang sangat cerdas.

“Saya sangat antusias bisa bermain dengannya. Menurut saya, IQ bermain basketnya sangat tinggi. Dia merupakan bagian besar di tim ini,” terang LeBron sebagaimana dilansir laman ESPN, Minggu (24/8).

Love jelas bukan pemain sembarangan. Bersama Timberwolves, forward berusia 25 tahun itu mampu mempersembahkan rata-rata 26,1 poin, 4,4 assist dan 12,5 rebound per pertandingan. Kehebatan Love kini bakal dipadu padankan dengan LeBron dan Kyrie Irving di Cavaliers.

“Tapi saya tak menaruh perhatian dengan 26 poin atau 12 rebound. Saya hanya menaruh perhatian dengan IQ bermain basketnya. Selamat datang di Cleveland,” tegas King James. (jos/jpnn)


CLEVELAND - LeBron James bisa menatap kompetisi NBA musim 2014/2015 dengan lebih percaya diri. Itu terjadi setelah Cavaliers sukses mengikat forward


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News