Diancam Foto Bersama Wanita Disebar, Legislator Bengkulu ke Polisi

Diancam Foto Bersama Wanita Disebar, Legislator Bengkulu ke Polisi
Diancam Foto Bersama Wanita Disebar, Legislator Bengkulu ke Polisi

jpnn.com - ARGA MAKMUR - Seorang anggota DPRD Provinsi Benkulu, berinisial SD, melapor ke Polres Bengkulu Utara karena merasa diancam oleh oknum yang mengaku memiliki foto dan video dirinya bersama wanita.

Belakangan sang pengancam mengaku tak hanya mengaku memiliki foto SD bersama wanita. Si pengancam mengaku mendapatkan handphone SD dari seorang pengedar narkoba.

Data yang dihimpun Rakyat Bengkulu (JPNN Grup), pelaku meminta uang Rp 150 juta tersebut mengaku memiliki HP Blackberry milik SD bukan hanya menyimpan foto pribadi. Pelaku menuturkan menemukan HP tersebut bukan disembarang tempat melainkan mendapatkannya dari salah satu pengedar narkoba di Kota Bengkulu.

Hal ini yang diduga membuat SD makin naik pitam karena merasa HP tersebut benar-benar hilang setelah digunakan oleh anaknya. Sedangkan belum diketahui apakah benar foto pribadi di dalam HP tersebut menggambarkan SD dengan seorang wanita  yang belum diketahui apakah istrinya atau bukan.

Pelaku sendiri mengaku kepada SD merupakan warga Kota Bengkulu yang dikenalnya. Pelaku mengaku bekerja di salah satu surat kabar mingguan di Kota Bengkulu. Polisi sendiri masih melakukan penyelidikan terkait laporan tersebut. Termasuk tentang hilangnya HP milik korban yang kini di tangan pelaku yang diduga meminta sejumlah uang.

"Kami masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan alat bukti terkait laporan tersebut," pungkas Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara AKP. Rian Suhendi. (qia)


ARGA MAKMUR - Seorang anggota DPRD Provinsi Benkulu, berinisial SD, melapor ke Polres Bengkulu Utara karena merasa diancam oleh oknum yang mengaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News