Simeone Terancam Hukuman 7 Pertandingan

Simeone Terancam Hukuman 7 Pertandingan
Simeone Terancam Hukuman 7 Pertandingan

jpnn.com - MADRID - Diego Simeone tengah terancam bakal menghadapi sanksi berat. Penyebabnya, pelatih Atletico Madrid itu berulah dengan memukul perangkat pertandingan ketika tim asuhannya menekuk Real Madrid dengan skor 1-0 pada leg kedua Piala Super Spanyol di Vicente Calderon, Sabtu (23/8).

Laman AS, Minggu (24/8) menulis, pelatih asal Argentina terancam hukuman larangan mendampingi tim dalam tujuh pertandingan. Jumlah itu naik tajam jika dibandingkan kabar sebelumnya yang menyebutkan Simeone bakal dihukum empat laga.

AS menulis, otoritas liga bakal menjadikan Simeone sebagai contoh atas hukuman berat yang bakal dijatuhkan terhadap pihak-pihak yang tidak bisa menunjukkan respek terhadap perangkat pertandungan..

Komite Kompetisi bakal menggelar pertemuan untuk mendalami kasus itu, Senin (25/8). Namun, kubu Atletico juga bisa memberikan bantahan terhadap ulah yang dilakukan Simeone.

Sebagaimana diketahui, Simeone memang tertangkap kamera memukul kepala bagian belakang perangkat pertandingan. Itu dilakukan karena wasit tak mengijinkan bek Atletico, Juanfran segera memasuki lapangan.(jos/jpnn)

 


MADRID - Diego Simeone tengah terancam bakal menghadapi sanksi berat. Penyebabnya, pelatih Atletico Madrid itu berulah dengan memukul perangkat pertandingan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News