Smartfren Luncurkan Andromax G2 Touch QWERTY Seharga Rp 900 Ribuan

Smartfren Luncurkan Andromax G2 Touch QWERTY Seharga Rp 900 Ribuan
Smartfren Luncurkan Andromax G2 Touch QWERTY Seharga Rp 900 Ribuan. Arwan Mannaungeng/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - PT Smartfren Telecom, Tbk memenuhi janjinya. Perusahaan penyedia jasa layanan telekomunikasi itu akan meluncurkkan smartphone Andromax G2 Touch QWERTY.

Rencana peluncuran telepon pintar itu akan dilangsungkan di Jakarta, Senin (25/8), besok. Smartphone Android pertama yang dengan fitur keyboard fisik untuk melengkapi keluarga Andromax ini akan menyasar pasar menengah ke bawah dengan harga Rp 999 ribu.

"Melanjutkan kesuksesan seri smartphone Andromax, perusahaan Penyedia jasa layanan telekomunikasi dan koneksi internet cepat PT Smartfren Telecom, Tbk, meluncurkan varian terbaru  yang diberi nama Andromax Touch QWERTY," kata Head of Public Relation, Ciba Gangga dalam undangan peluncuran Andromax G2 Touch QWERTY yang disebar ke pewarta, Minggu (24/8).

Ponsel ini dibekali dukungan layar sentuh berukuran 3.5 inchi, prosesor dual-core Snapdgragon berkecepatan 1,2 Ghz, RAM 512MB, dan memori internal 4GB. Sementara di bagian imaging, akan disuguhkan dual-kamera berkekuatan 5MP (rear) dengan LED Flash dan 1.3MP yang disokong oleh kapasitas baterai 1700mAh.

"Selain dilengkapi dengan keyboard Qwerty, seri Andromax ini juga dibekali dengan sistem operasi Android 4.3 JellyBean yang mampu diupgrade hingga OS Android 4.4 Kitkat," kata Ciba. (awa/jpnn)


JAKARTA - PT Smartfren Telecom, Tbk memenuhi janjinya. Perusahaan penyedia jasa layanan telekomunikasi itu akan meluncurkkan smartphone Andromax


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News