Marissa Nasution Resmi Dinikahi Pria Bule Berdarah Asia

Marissa Nasution Resmi Dinikahi Pria Bule Berdarah Asia
PASANGAN BERBAHAGIA: Marissa Nasution dan Conrad menikah di Bali, Sabtu (23/8). (Instagram Aline-Adita)

jpnn.com - JAKARTA – Presenter dan model Marissa Nasution, 28, resmi menikah dengan kekasihnya, Conrad, Sabtu (23/8). Pernikahan bergaya internasional itu dihelat di The Mulia Resort and Villa, Nusa Dua, Bali. Hanya keluarga dan sahabat yang diundang untuk menghadiri private momen bahagia Marissa tersebut.

Selama ini presenter Insert itu memang tidak banyak bicara kepada publik soal kehidupan pribadi. Mengenai sosok suami, selain suaminya diketahui bernama Conrad dan berprofesi pengusaha, tidak banyak informasi lagi yang dia bagi.

Dalam sebuah kesempatan wawancara, Marissa bilang bahwa kekasih yang kini menjadi suaminya itu adalah pria bule yang berdarah Asia.

Lewat foto-foto yang diunggah di media sosial, pernikahan Marissa terasa romantis. Ketika pemberkatan, dia mengenakan wedding gown putih. Rambutnya terurai. Sementara itu, pengantin pria mengenakan tuksedo. Saat mereka menuju altar, jalan yang dilalui penuh dengan kelopak bunga mawar putih.

Beberapa artis yang hadir pada acara tersebut mengunggah foto-foto saat acara. Misalnya saja, Aline Adita. ’’Congratulations my beautiful @marissaln and Conrad, for the amazing wedding celebration. Happy for you both (Selamat Marissa yang cantik dan Conrad, untuk pernikahan mengagumkan kalian. Ikut bahagia untuk kalian berdua),’’ tulis Aline.

Selain Aline, masih ada banyak selebriti yang menjadi saksi kebahagiaan Marissa-Conrad. Ada Rianti Cartwright, Indah Kalalo, serta geng Insert seperti Mike Lewis, Indra Herlambang, Fenita Arie, dan Arie Untung. Indra Herlambang menjadi MC bersama Nadia Mulya. (jan/c14/ayi)

 

JAKARTA – Presenter dan model Marissa Nasution, 28, resmi menikah dengan kekasihnya, Conrad, Sabtu (23/8). Pernikahan bergaya internasional


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News