Geng Motor Beraksi Bawa Celurit

Geng Motor Beraksi Bawa Celurit
Geng Motor Beraksi Bawa Celurit

jpnn.com - TASIK – Geng motor berulah lagi. Mereka ribut di pusat Kota Tasikmalaya, Jawa Barat Sabtu (24/8) subuh. Satu dari puluhan anggota begundal jalanan itu ditangkap. Dari pemuda berusia 18 tahun itu, polisi menyita celurit dan balok.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Noffan Widyayoko SIK, MA mengatakan sebelum menangkap pemuda berinisial AK (18), pihaknya pada pukul 04.00 mendapatkan laporan dari masyarakat adanya aktivitas berandalan bermotor.

“Dua puluh kendaraan berandalan bermotor ini melintas di SPBU Cibeureum,” kata Noffan seperti yang dilansir Radar Tasikmalaya (Grup JPNN.com), Senin (25/8).

Pihaknya kemudian menindaklanjuti laporan tersebut. Polisi memantau pergerakan para begundal itu kala memasuki pusat Kota Tasikmalaya.

“Ternyata memeng melintas dengan meraung-raunkan suara knalpotnya memasuki kawasan Kota Tasikmalaya,” jelasnya.

Pukul 04.30, Noffan menugaskan dua tim Sabhara mengamankan geng motor itu. Tim tersebut bergerak menggunakan sepeda motor. “Kita bagi ke Nagarawangi,” paparnya.

Saat anggotanya sampai ke daerah Nagarawangi, kata Noffan, berandalan bermotor tersebut melakukan keributan. “Melihat ada petugas, mereka berlarian dan kita kejar dan kita berhasil mengamankan satu orang berandalan bermotor berinisial AK,” paparnya.

Dari pemuda itu, kata Noffan, pihaknya membawa cerulit dan membawa balok kayu. “Kita langsung mengamankan beserta sepeda motornya,” jelasnya.

TASIK – Geng motor berulah lagi. Mereka ribut di pusat Kota Tasikmalaya, Jawa Barat Sabtu (24/8) subuh. Satu dari puluhan anggota begundal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News