Ketakutan Bawa Ekstasi, Nekad Tabrak Polisi

Ketakutan Bawa Ekstasi, Nekad Tabrak Polisi
Ketakutan Bawa Ekstasi, Nekad Tabrak Polisi

jpnn.com - BANJARMASIN - Wardani alias Dani (21), warga Kecamatan Kintap, Kabupaten Tala, tersandung kasus narkoba. Dani tertangkap saat berada di halaman parkir motor Hotel HBI, Sabtu (24/8) sekitar pukul 00.30 Wita. Tak pelak barang bukti diduga ekstasi sebanyak 10 butir yang terbungkus dalam kotak rokok membuatnya tak bisa mengelak.

Namun dalam aksi penangkapan sempat diwarnai aksi kejar-kejaran. Bahkan salah satu anggota Buser Polsek Banjarmasin Timur sempat bergumul dan mengalami patah tangan kiri akibat ditabrak tersangka yang berusaha melarikan diri.

Menurut pengakuan Dani, ekstasi yang ditemukan petugas bukan miliknya,  melainkan milik Subhan teman satu kos,  warga Sei Danau yang dikenalnya lewat handphone.

Dikatakannya, saat itu dirinya tidak berniat hendak ke THM, karena diajak Subhan dan dirinya sudah lama tidak menikmati alunan musik DJ.

"Sebelum berangkat ke HBI saya dikasih Subhan kotak rokok untuk disimpan. Tapi saya tidak mengetahui apa isi sebenarnya," ujarnya.

Mengetahui di dalam bungkus rokok tersebut adalah ekstasi,  ketika dirinya berada di halaman parkir motor HBI. "Kata Subhan dalam kotak rokok itu isinya barang (ekstasi), nanti kasihkan sama Ikbal, teman aku yang sudah menunggu di  lantai 5," ucapnya menirukan perkataan Subhan.

Ketika berada di parkiran itu dirinya merasa tidak enak, karena merasa ada yang membuntuti.  Mengetahui  yang ada di belakangnya adalah polisi, ia berusaha kabur. Namun karena saking takutnya, Dani menabrak petugas yang hingga jatuh dan mengalami patah tangan.

"Saya ketakutan, anggota itu saat mau menangkap langsung saya tabrak hingga terjatuh," ucapnya.

BANJARMASIN - Wardani alias Dani (21), warga Kecamatan Kintap, Kabupaten Tala, tersandung kasus narkoba. Dani tertangkap saat berada di halaman parkir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News