Sinyal Kuat PDIP-Golkar Bergandengan

Sinyal Kuat PDIP-Golkar Bergandengan
Sinyal Kuat PDIP-Golkar Bergandengan

jpnn.com - PANGANDARAN – Hubungan komunikasi Ketua DPC PDIP Kabupaten Ciamis Jeje Wiradinata dengan tokoh senior Partai Golkar Pangandaran H Adang Hadari semakin erat.

Kedekatan tersebut terlihat saat mereka bersama-sama hadir dalam kegiatan silaturahmi AGKP (Asosiasi Gula Kelapa Priangan) di Aula Desa Cikembulan, Kecamatan Sidamulih Kabupaten Pangandaran, kemarin (24/8).

Keduanya, memang dikabarkan sedang menjalin komunikasi politik menghadapi Pilkada Pangandaran 2015.

H Adang Hadari mengatakan, kedekatan dirinya dengan Jeje Wiradinata sudah terjalin sejak lama. "Saya dari dulu dekat dengan Pak Jeje karena memang dari keturunan masih ada keterikatan saudara," ungkapnya.

Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Pangandaran ini mengaku terkadang berbeda paham karena perbedaan partai. Namun hal tersebut tidak mempengaruhi kedekatannya dengan Jeje Wiradinata.

"Kita sering berbeda tapi bukan karena apa-apa, karena kita berbeda partai saja, tetapi secara emosional kita memang sudah dekat dan belum pernah ada masalah," tuturnya.

Adang mengakui menjelang Pilkada Kabupaten Pangandaran dirinya sering melakukan komunikasi dengan Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Pangandaran itu.

"Secara pribadi kita sering ngobrol tentang Pilkada dan membicarakan masa depan Kabupaten Pangandaran," sambungnya.

PANGANDARAN – Hubungan komunikasi Ketua DPC PDIP Kabupaten Ciamis Jeje Wiradinata dengan tokoh senior Partai Golkar Pangandaran H Adang Hadari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News