Kontrak Baru Bikin Rossi Pede Rebut Gelar Ke-8

Kontrak Baru Bikin Rossi Pede Rebut Gelar Ke-8
Valentino Rossi. Foto: Getty Images

jpnn.com - MILAN - Valentino Rossi tengah percaya diri setelah menanda tangani perpanjangan kontrak selama dua musim bersama Movistar Yamaha. Kontrak baru itu bakal menjadi salah satu senjata ampuh untuk merebut gelar juara dunia balapan MotoGP.

Hingga kini, pembalap berjuluk The Doctor itu baru mengoleksi tujuh gelar juara dunia kelas premier. Namun, dengan perpanjangan kontrak itu, Rossi optimistis bisa menambah gelar lagi.

“Jika Anda ingin menjadi bagian dari kompetisi ini, Anda harus memikirkan masa depan. Saya ingin meneruskan jejak ini. Itulah kenapa saya menanda tangani kontrak,” terang Rossi di laman resmi MotoGP, Senin (25/8).

Hanya saja, keinginan Rossi tentu tak akan semudah membalik telapak tangan. Pasalnya, persaingan di MotoGP kian sengit setelah munculnya Marc Marquez. Selain itu, Rossi juga terkendala usia yang sudah menginjak 35 tahun.

“Tentu saja, ketika saya masih berusia 25 tahun, semuanya berbeda. Namun, dalam beberapa musim terakhir, saya merasa berbeda. Saya pikir, jika bisa berkompromi dengan badan dan latihan, Anda bisa berada di level tertinggi dalam beberapa musim lagi,” tegas Rossi. (jos/jpnn)


MILAN - Valentino Rossi tengah percaya diri setelah menanda tangani perpanjangan kontrak selama dua musim bersama Movistar Yamaha. Kontrak baru itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News