Hayden Buru Waktu Tampil di Misano

Hayden Buru Waktu Tampil di Misano
Nicky Hayden buru waktu tampil di Misano. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON - Nicky Hayden terus berjuang keras agar bisa kembali prima. Pasalnya, pembalap Drive M7 Apsar itu bertekad segera comeback di balapan MotoGP di Misano, 14 September mendatang.

Sebagaimana diketahui, pembalap asal Amerika Serikat itu sempat absen di seri Indianapolis dan Brno karena masih menjalani recovery usai oprasi pergelangan tangan. Saat itu, posisi Hayden digantikan Leon Camier.

“Saya sudah bertemu dengan dokter. Dia memeriksa pergelangan tangan saya melihat adanya perkembangan. Saya sangat senang dengan apa yang diucapkannya,” terang Hayden sebagaimana dilansir laman Crash, Senin (25/8).

Pembalap juara dunia musim 2006 itu mengaku tak sabar untuk segera berjibaku di atas lintasan. Namun, Hayden mengaku tak mau terlalu memaksakan diri untuk segera comeback. Hal itulah yang membuatnya rela posisinya kembali ditempati Camier di seri Silverstone nanti.

“Saya memang belum fit 100 persen dan akan melewatkan setidaknya satu seri lagi. Itu membuat saya kecewa karena saya sangat menyukai Silverstone. Namun, saya kemungkinan tampil di Misano atau Aragon,” tegas Hayden. (jos/jpnn)

LONDON - Nicky Hayden terus berjuang keras agar bisa kembali prima. Pasalnya, pembalap Drive M7 Apsar itu bertekad segera comeback di balapan MotoGP


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News