Tabrak Truk, Pengendara Motor Tewas di TKP

Tabrak Truk, Pengendara Motor Tewas di TKP
Tabrak Truk, Pengendara Motor Tewas di TKP

jpnn.com - MUARA ENIM - Kecelakaan maut merenggut nyawa kembali terjadi. Kali ini korbannya Jalil (53), warga Desa Trans Hidup Baru, Kecamatan Benakat, Muara Enim, tewas mengenaskan di lokasi kejadian.

Jalil tewas setelah motor Honda Revo Nopol BG 4039 OQ ditungganginya berboncengan dengan Sudarsi (42), dan M Sidik (10), diduga menabrak samping kanan belakang mobil truk Hino Nopol BG 8812 TG dikemudikan Wan (28), warga Dusun III, Desa Lubuk Mumpo, Muara Enim.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Lintas Muara Enim – Prabumulih, Desa Ujanmas, Muara Enim, Minggu (24/8), sekitar pukul 13.00 WIB. Dalam peristiwa itu, Jalil tewas di lokasi kejadian, sedangkan Sudarsi (42), mengalami luka ringan, dan M Sidik (10), pelajar, mengalami luka berat.

Informasinya, saat itu sepeda motor berjalan dari arah Muara Enim menuju arah Prabumulih. Tiba di lokasi kejadian, belum diketahui penyebabnya, sepeda motor dikendarai korban Jalil, menabrak bagian belakang sebelah kanan truk yang tengah melaju dari arah berlawanan. Akibatnya sepeda motor terjatuh, korban mengalami luka di kepalanya hingga tewas di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Agung Adytia, ketika dikonfirmasi Senin (25/8), membenarkan kejadian itu. “Saat ini sopir truk sudah menyerahkan diri, dan sudah diamankan di Satlantas. Kasusnya masih dalam penyelidikan,” jelas Agung, didampingi Kanit Laka Ipda Gultom, Senin (25/8).

Ditambahkan Agung, dalam kejadian itu sopir truk sempat kabur meninggalkan lokasi kecelakaan, dan menyerahkan diri ke Satlantas Polres Muara Enim.

Sementara Wan, sopir truk, ditemui di Satlantas Polres Muara Enim mengaku, usai kendaraan Revo menabrak truknya, sempat menepi dan turun dari mobil melihat korban yang berdarah. Namun, karena melihat massa di sekitar lokasinya sepertinya akan emosi, dia mengaku memilih menyelamatkan diri dulu. (luk)

 


MUARA ENIM - Kecelakaan maut merenggut nyawa kembali terjadi. Kali ini korbannya Jalil (53), warga Desa Trans Hidup Baru, Kecamatan Benakat, Muara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News