Tinggal dengan Maia, Dul Harus Rajin Salat

Tinggal dengan Maia, Dul Harus Rajin Salat
Tinggal dengan Maia, Dul Harus Rajin Salat

jpnn.com - LAMA tak merasakan dekapan seorang ibu kandung, Abdul Qodir Jaelani alias Dul kini memutuskan untuk tinggal bersama Maia Estianty. Tentu saja keputusan Dul itu membahagiakan bagi Maia. Sebab, doa Maia selama ini untuk bisa tinggal bersama anak-anaknya terkabul.

Hanya saja, Maia tak langsung mengiyakan keputusan Dul tersebut. Bekas istri Ahmad Dhani itu lantas menyodorkan sebuah syarat ke Dul.

"Waktu pertama kali dia (Dul, red) bilang mau tinggal sama aku, aku bilang syaratnya harus mau salat," ujar Maia di salah satu infotainment, Senin (25/8).

Persyaratan itu akhirnya disepakati Dul. Bahkan tanpa disangka, putra ketiganya itu sadar bahwa salat merupakan bagian dari sebuah kewajiban.

Yang lebih membanggakan Maia, ternyata Dul berbeda dibanding dua kakaknya, yakni Al dan El yang harus dingatkan untuk salat.

"Alhamdulillah dia lakuin itu, tanpa disuruh dan udah sadar sendiri. Kalau Al sama El masih harus disuruh dan diingetin, tapi kalau Dul udah kesadaran sendiri," ucap Maia.(chi/jpnn)

 


LAMA tak merasakan dekapan seorang ibu kandung, Abdul Qodir Jaelani alias Dul kini memutuskan untuk tinggal bersama Maia Estianty. Tentu saja keputusan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News