Laudya Cynthia Bella Dipacari Pembalap Ryan Haryanto

Laudya Cynthia Bella Dipacari Pembalap Ryan Haryanto
Laudya Cynthia Bella Dipacari Pembalap Ryan Haryanto. JPNN.com

jpnn.com - Jalinan asmara dan Chicco Jerikho nampaknya benar-benar sudah kandas. Meski belum memberi pernyataan pasti, ada isyarat dari Bella. Lewat account Instagram-nya, dara Parahyangan ini berbagi momen bahagia bersama seorang pria.

Bukan cuma foto, Bella juga menuliskan kata dan kalimat mesra. Seolah ingin memberitahu pria itu adalah pacar terbarunya pengganti Chicco.

Di foto pertama, Bella memang tak berdua. Ia dan lelaki itu duduk berhadapan dengan pasangan lain. Namun kala itu, baik Bella dan sang pria misterius itu terlihat malu saat ada kamera yang mengabadikan kemesraannya.
Laudya Cynthia Bella
Ada pula foto bintang film Virgin, Berbagi Suami dan Belenggu ini dirangkul si pria yang sayangnya hanya terlihat bagian matanya saja. “Im so happy with your love’d RH thank GOD,” begitu ungkapan Bella memberi keterangan fotonya tersebut.

 Tidak memberikan identitas si pacar, para penggemar langsung membocorkan kalau pria itu adalah seorang pembalap.

“Pcr barunya ya?” tanya @bayumanoch.  ”Ciieeee ikut sneng dech,” comment @resiardiansi. “Namanya ryan haryanto,” cetus @ayudheayu.

“Ikut senang kak,” kata @mellika23. “Ikutan Happy,” tambah @vickerose.

 Ya pada kolom komentar, banyak yang menyebut pria itu adalah Ryan Haryanto, seorang pembalap. Ryan adalah kakak dari pembalap Rio Haryanto. Pria berwajah oriental itu sebelumnya pernah dikabarkan dekat dengan Manohara Pinot dan Raline Shah.

Adanya pertanda Bella dan Ryan berhubungan juga membuat gusar para follower. Gadis mungil ini dianggap terlalu cepat move on dari Chicco.

Jalinan asmara dan Chicco Jerikho nampaknya benar-benar sudah kandas. Meski belum memberi pernyataan pasti, ada isyarat dari Bella. Lewat account

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News