Kasus Pajak Song Hye Gyo Bikih Heboh Korea

Kasus Pajak Song Hye Gyo Bikih Heboh Korea
Kasus Pajak Song Hye Gyo Bikih Heboh Korea

jpnn.com - Song Hye Gyo membuat heboh pemberitaan di Korea karena terlibat skandal pajak. Bintang serial Full House ini diketahui tidak membayar pajak selama tiga tahun dan tidak melaporkan penghasilannya sejak 2009.

Berdasarkan audit yang dilakukan Departemen Pajak Korea, Song Hye Gyo memiliki total kekayaan sebesar 5.953 miliar won atau Rp 68 miliar dari 2009 hingga 2011. Namun sekitar 92,3 persen dari jumlah tersebut tidak disertai dokumen resmi.

Departemen Pajak Korea juga menuntut dua akuntan yang mengurus pajak Song Hye Gyo, karena melakukan tindakan indisipliner dengan membiarkan sang artis melanggar pajak.

Saat menghadiri jumpa pers film terbarunya, My Palpitating Live, Hye Gyo meminta diberi kesempatan untuk menunduk. Ia merasa harus melakukan permintaan maaf secara langsung meski sebelumnya telah meminta maaf lewat agensinya.

“Aku meminta maaf karena melakukan hal yang kurang menyenangkan ini di mana seharusnya membahas filmku. Namun, aku memutuskan untuk mengungkapkannya sesegera mungkin dan aku meminta pengertian dari tim produksi sebelum melakukan permintaan maaf ini,” ujar sang artis.

Mantan kekasih Hyun Bin ini meminta maaf karena keteledorannya tak mengecek akuntan yang disewa. Ia juga berharap agar para fans masih bisa mempercayainya.

“Aku sekali lagi meminta maaf atas kesalahanku. Selama ini kunci kebahagiaanku adalah tidak tamak, tidak melukai orang lain dan berusaha hidup untuk melakukan kebaikan. Tak ada alasan untuk melepaskan kebahagiaanku hanya demi menghindari pembayaran pajak. Kuharap kalian bisa mempercayaiku, setidaknya kali ini. Sekali lagi aku minta maaf telah membuat kalian khawatir,” tutupnya. (rmo/jpnn)

Song Hye Gyo membuat heboh pemberitaan di Korea karena terlibat skandal pajak. Bintang serial Full House ini diketahui tidak membayar pajak selama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News