Irwansyah Dipolisikan Gara-gara Meraba Dada Seorang Wanita

Irwansyah Dipolisikan Gara-gara Meraba Dada Seorang Wanita
Irwansyah Dipolisikan Gara-gara Meraba Dada Seorang Wanita

jpnn.com - BATAM - Supir angkutan umum trayek Mukakuning-Batuaji, Irwansyah harus mempertanggungjawabkan perbuatan. Sejak Minggu (24/8) malam, dia mendekam di tahanan Polsek Sagulung. Irwansyah dipolisikan seorang wanita berinsial RS karena diduga telah mencuri dan melakukan pelecehan seksual.

Kasus ini berawal ketika RS menumpang mobil Carry berplat nomor polisi BP 1104 EU yang dikemudikan pelaku dari arah Mukakuning. Namun, tiba-tiba pelaku menghentikan mobilnya di ruko Base Camp.

“Sebelum hape saya diambil, ia juga sempat meraba-raba dan juga menampar saya. Saya terpaksa melayani dia, saat dia lengah saya kabur turun dari mobil,” ujar RS di Polsek Sagulung, Senin (25/8) siang.

Merasa sangat penting hape tersebut, Rs berusaha memintanya kembali. Namun, Irwansyah terus mengelak dan tidak ada itikad baik untuk mengembalikan hape tersebut. “Karena tak mau kembalikan hape, makanya saya lapor polisi,” ujarnya.

Tak lama laporan Rs diterima penyidik, Irwansyah beserta hape Nokia tipe 210 milik korban diamankan polisi. Menurut sumber kepolisian, Irwansyah dengan RS mau menjalin hubungan atau pacaran. Namun, RS yang belum menerima cinta pelaku dipaksa untuk melayani nafsunya di dalam mobil.

“Mereka ini baru pendekatan, karena dipaksa dan hape korban diambil,” kata sumber.

Kapolsek Sagulung AKP T. Manihuruk, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. Namun saat ini, pelaku dan korban masih dalam penyelidikan. “Kita akan dalami dulu laporan korban,” tegas Manihuruk.(cr5/batam pos)


BATAM - Supir angkutan umum trayek Mukakuning-Batuaji, Irwansyah harus mempertanggungjawabkan perbuatan. Sejak Minggu (24/8) malam, dia mendekam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News