Bunga Citra Lestari Anti-Korea Style

Bunga Citra Lestari Anti-Korea Style
Bunga Citra Lestari Anti-Korea Style. JPNN.com

jpnn.com - Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) tengah menyiapkan konsep baru dalam penampilannya di atas panggung. Apalagi dalam waktu dekat, ibu satu anak itu tengah menyiapkan album terbarunya.

SEBAGAI seorang penyanyi, bintang film, dan model iklan, Bunga Citra Lestari (BCL) termasuk aktris yang sangat profesional. Tidak hanya, menyuguhkan penampilan di depan fansnya. Setiap karya-karyanya pun banyak mencuri perhatian.

Tidak hanya di dunia tarik suara, akan tetapi kemampuan aktingnya, Sebut saja film terbarunya Habibie & Ainun. Film produksi MD picture tersebut tidak hanya meraih penjualan tiket terbanyak. Akan tetapi beragam peng hargaan telah diterimanya.

Oleh karenanya, beragam terobosan terbaru akan terus dilakukan selama berkarir di panggung entertainment. ”Sebagai pekerja seni, kita harus bisa menunjukan karya yang terbaik, jangan sampai menurun,” ujar Bunga Citra Lestari di konser ulang tahun SCTV ke 24 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, kemarin.

Itu pun berlaku saat perempuan kelahiran Jakarta, 22 Maret 1983 tersebut menyiapkan album terbarunya. Meski tidak menjelaskan judul lagu tersebut, sejumlah terobosan akan dilakukan dalam menunjang profesionalitasnya di atas panggung. Tidak hanya konsep dan genre lagunya, penampilanya pun menjadi perioritas utamanya.

”Ya seperti rambut, penampilan ada yang berubah,” ujar Bunga Citra Lestari. Seperti album-album sebelumnya. Unge -sapaan akrabnya tersebut ingin menyuguhkan imej yang baru. Tidak hanya rambut, akan tetapi fesyen yang digunakanya saat membuat video klip albumnya akan dibuat baru.

”Seperti kemarin mau keluarin album baru, aku potong rambut pendek. Aku pengen ada perubahan,” katanya lagi. Unge pun tidak perna mempermasalah pihak-pihak yang kontra akan perubahannya tersebut. Sebab, apa yang dilakukannya merupakan sebuah tanggung jawab untuk memberikan warna yang baru dalam industri musik.

Tanpa ada perubahan tentunya apa yang disuguhkanya seakan jalan di tempat. ”Karena aku rasa itu perlu, meskipun ada like or no likes. Aku pengen tampilan baru saja,” jelasnya. Untuk penampilan rambutnya, dia tidak ingin mengikuti pasar seperti halnya anak-anak muda yang demam Korea style dengan sentuhan rambut.

Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) tengah menyiapkan konsep baru dalam penampilannya di atas panggung. Apalagi dalam waktu dekat, ibu satu anak itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News