Varela Lepas, Porto Proteksi Martinez

Varela Lepas, Porto Proteksi Martinez
Silvester Varela Lepas, Porto Proteksi Martinez. Getty Images

TUAN RUMAH FC Porto baru saja kehilangan salah satu amunisi jelang menjamu Lille FC dalam pertandingan second leg babak ketiga kualifikasi Liga Champions dini hari nanti. Itu setelah winger Silvester Varela sepakat menjalani masa peminjaman selama satu musim di West Brom, kontestan Premier League Inggris.

    

Pelatih The Baggies "julukan West Brom" Alan Irvine mengungkapkan kepada Sky Sport bahwa Varela menjadi pemain kesepuluh yang bergabung bersama mereka di musim ini. Sebelumnya, sudah bergabung Brown Ideye, Sebastien Pocognoli, Jason Davidson, Joleon Lescott, Georgios Samaras, Cristian Gamboa, Chris Baird, Craig Gardner dan Andre Wisdom bersama tim peringkat 17 musim lalu itu.

    

Nah, Irvine berharap kehadiran Varela dalam skuadnya tersebut bisa mendongkrak performa tim dalam kompetisi tertinggi di Inggris tersebut. Dengan begitu, pelatih berusia 56 tahun ini berharap sang winger bisa segera beradaptasi dengan penggawa Wets Brom lainnya.

    

"Silvestre (Varela, Red) adalah pemain yang memiliki banyak pengalaman, baik saat bermain dengan Porto maupun ketika membela tim nasional Portugal. Dan, saya sangat senang kami telah berhasil mengamankan di skuad kami musim ini," ujar pelatih asal Scotlandia itu.

    

TUAN RUMAH FC Porto baru saja kehilangan salah satu amunisi jelang menjamu Lille FC dalam pertandingan second leg babak ketiga kualifikasi Liga Champions

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News