Syahrini Jatuh Di Panggung Saat Konser HUT SCTV

Syahrini Jatuh Di Panggung Saat Konser HUT SCTV
Syahrini Jatuh Di Panggung Saat Konser HUT SCTV. Getty Images

jpnn.com - Dasar Syahrini. Seleb satu ini memang kreatif sekaligus jago ngeles. Misalnya saat tampil di acara Malam Puncak HUT SCTV di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (24/8). Di atas panggung, di depan ribuan mata penonton, Syahrini terpeleset terus jatuh. Dari ekspresi mukanya, jelas kaget. Beberapa penari latar di belakangnya juga begitu.

Lantas bagaimana reaksi Syahrini saat ditemui usai acara?

“Penyanyi kalau belum kepeleset atau belum jatuh di panggung itu belum sah jadi penyanyi,” jawab Syahrini ngeles.

“Kemarin aja di gunung (waktu ke Italia) boboan, apalagi cuma kepeleset di panggung,” imbuh si Sesuatu ini seraya menegaskan dirinya tidak merasakan sakit karena terjatuh.

Menurut catatan, ini kali kedua Syahrini jatuh saat manggung. Waktu Oktober 2013, wanita asal Bogor ini jatuh pada konser di Singapura karena mengenakan high heels. Tapi reaksinya tentu saja ngeles saat ditanya.

 “Jatuh apa? Nggak, aku kehilangan suara. Dan semuanya lancar, di sana aku menari sambil bernyanyi,” ucap Syahrini.

Dia lantas mengklaim konser yang berlangsung selama satu jam lebih dan terbilang sukses.

“Sukses, cukup luar biasa animonya. Itu merupakan kecintaan mereka terhadap karya-karya aku. Benar-benar luar biasa,” lanjutnya.

Dasar Syahrini. Seleb satu ini memang kreatif sekaligus jago ngeles. Misalnya saat tampil di acara Malam Puncak HUT SCTV di Istora Senayan, Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News