Raba Payudara Penumpang, Irwansyah Dipolisikan

Raba Payudara Penumpang, Irwansyah Dipolisikan
Raba Payudara Penumpang, Irwansyah Dipolisikan

jpnn.com - BATAM - Irwansyah, sopir angkutan kota jurusan Mukakuning-Batuaji, Batam terpaksa mendekam di balik jeruji Polsek Sagulung sejak Minggu, (24/8) malam. Pasalnya, ia dilaporkan karena mencuri dan melakukan pelecahan seksual kepada salah satu wanita berinisial RS.

Kasus ini berawal ketika RS menumpang mobil carry warna coklat bernomor BP 1104 EU yang dikemudikan Irwansyah dari arah Mukakuning. Namun, tiba-tiba Irwansyah menghentikan mobilnya di ruko Base Camp.

“Sebelum hape (handphone, red) saya diambil, ia (Irwansyah, red) juga sempat meraba-raba dan juga menampar saya. Saya terpaksa melayani dia, saat dia lengah saya kabur turun dari mobil,” ujar Rs di Polsek Sagulung, Senin (25/8) siang.

Awalnya Rs bungkam soal aksi Irwansyah itu. Sebab, Rs hanya ingin handphone miliknya dikembalikan pelaku.  

Namun, Irwansyah terus mengelak . “Karena tak mau kembalikan hape, makanya saya lapor polisi,” ujarnya.

Tak lama laporan Rs diterima penyidik, Irwansyah beserta handphone Nokia tipe 210 milik korban diamankan polisi. Menurut sumber kepolisian, Irwansyah sebenarnya ingin memacari RS. Hanya saja cinta itu masih bertepuk sebelah tangan karena Rs belum menerima cinta Irwansyah.(cr5/jpnn)


BATAM - Irwansyah, sopir angkutan kota jurusan Mukakuning-Batuaji, Batam terpaksa mendekam di balik jeruji Polsek Sagulung sejak Minggu, (24/8) malam.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News