Potensi Besar, Samsung Bidik Pasar Premium

Potensi Besar, Samsung Bidik Pasar Premium
Potensi Besar, Samsung Bidik Pasar Premium

jpnn.com - SURABAYA - Pertumbuhan masyarakat kelas atas kian dimanfaatkan berbagai pihak untuk terus mengembangkan berbagai produk, khususnya dengan segmen premium.

PT Samsung Electronics Indonesia (Samsung) merupakan salah satu produsen elektronik yang tengah serius menggarap ceruk pasar tersebut.
 
Product Marketing Manager Washing Machine PT SEIN Arif Hendarin mengungkapkan, pihaknya beberapa tahun terakhir terus memantapkan langkah agar menjadi pemimpin di kelas premium.

"Potensi pasar menengah atas yang besar membuat Samsung terus mengeluarkan berbagai produk dengan segmen premium. Bahkan, tiap tahun akan terus dikeluarkan berbagai produk dengan segmen premium," kata Arif di sela peluncuran mesin cuci terbaru seri Crystal Blue di Surabaya, kemarin (26/8).
 
Kini perusahaan yang berbasis di Korea Selatan tersebut giat meluncurkan produk dengan segmen premium.

Berbagai peralatan elektronik, mulai televisi, smartphone, tablet, personal computer, kamera, hingga yang paling baru, yakni mesin cuci, juga sengaja diciptakan bagi masyarakat menengah ke atas. (dee/c7/agm)


SURABAYA - Pertumbuhan masyarakat kelas atas kian dimanfaatkan berbagai pihak untuk terus mengembangkan berbagai produk, khususnya dengan segmen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News