Antrean Mulai Menyusut

Antrean Mulai Menyusut
Antrean Mulai Menyusut

jpnn.com - CIREBON-Antean bahan bakar minyak di sejumlah SPBU di Kota Cirebon sudah mulai menyusut. Antrean tidak lagi mengular seperti hari-hari sebelumnya.

Pantauan Radar Cirebon (Grup JPNN) kemarin, di SPBU By Pass, antrean kendaraan memang terjadi, namun tidak sampai meluber ke jalan raya seperti hari-hari sebelumnya.

Hal serupa juga terjadi di SPBU di kawasan Jl Cipto. Salah seorang pengelola SPBU yang enggan dikorankan namanya, untuk BBM bersubsisi yaitu jenis premium, kirimannya tetap. Tidak bertambah.

Pihaknya hanya mendapatkan 8 KL. Namun antrean bisa berkurang lantaran banyak masyarakat yang akhirnya mengisi pertamax, dan stok pertamax pun masih ada.

“Stok pertamaxnya untuk hari ini Alhamdulillah aman. Kalau kemarin-kemarin itu kan pertamax juga ikut habis, tapi sekarang tidak. Jadi antreannya ada yang premium dan pertamax,” tuturnya. Diakui pengelola SPBU ini, tak sedikit masyarakat yang akhirnya memilih untuk mengantre mengisi pertamax.

Sementara itu, salah seorang pengendara sepeda motor, Karim mengaku akhirnya memilih pertamax agar bisa cepat terlayani. Meski memang masih harus mengantre, namun diakuinya antrean tidak sepanjang beberapa hari lalu.

“Sekarang sih tidak sampai setengah jam sudah selesai. Kalau dua hari lalu saat saya isi bensin, sampai satu jam lebih,” tuturnya.

Sementara itu, saat hendak dikonfirmasi melalui sambungan teleponnya, Extrenal Relation Pertamina Pemasaran Jawa Bagian Barata, Milla Suciyani tidak memberikan jawaban. Bahkan ponselnya yang sempat aktif menjadi tidak aktif. (kmg)


CIREBON-Antean bahan bakar minyak di sejumlah SPBU di Kota Cirebon sudah mulai menyusut. Antrean tidak lagi mengular seperti hari-hari sebelumnya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News