Petr Cech Balas Sindiran di Twitter

Petr Cech Balas Sindiran di Twitter
Petr Cech. Foto: talksport.co.uk

jpnn.com - TAK lagi menjadi kiper utama Chelsea, tampaknya, memberi Petr Cech lebih banyak waktu luang untuk berselancar di dunia maya. Termasuk menyambangi akun Twitter pribadi.

Mention, baik  yang berupa dukungan maupun sindiran, pun kini dia sempatkan untuk lebih sering dibalas. Termasuk sindiran dari seorang suporter Manchester United yang bermaksud mengejek Cech yang tak lagi jadi kiper nomor satu di klub asal London tersebut.

"Petr bagaimana kabar penampilan temanmu Courtois," tanya pemilik akun bernama @UtdBen itu.

Seperti diketahui, pelatih The Blues - julukan Chelsea - Jose Mourinho kini lebih memilih Thibaut Courtois sebagai kiper utama.

Dan, performa mantan kiper Atletico Madrid itu memang prima. Dalam dua laga perdana Premier League musim ini, penjaga gawang asal Belgia itu baru kebobolan sekali.

Tapi, Cech langsung membalas mention tersebut dengan kalimat menohok, "Jauh lebih baik ketimbang tim yang kamu dukung."

United memang hanya mampu merebut satu angka dalam dua laga Premier League di bawah penanganan pelatih baru Louis van Gaal. Yakni, setelah kalah dari Swansea dan bermain imbang melawan Sunderland.

Sebaliknya, Chelsea membukukan hasil 100 persen. Masing-masing menang atas Burnley di kandang lawan dan Leicester City di kandang sendiri. Keduanya adalah tim promosi di musim ini.   

TAK lagi menjadi kiper utama Chelsea, tampaknya, memberi Petr Cech lebih banyak waktu luang untuk berselancar di dunia maya. Termasuk menyambangi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News