Butuh Vitamin D Agar Mr.P Tetap Galak

Butuh Vitamin D Agar Mr.P Tetap Galak
Butuh Vitamin D Agar Mr.P Tetap Galak

jpnn.com - KULIT yang mengelilingi penis kurang lebih seperti pembungkus plastik di permen, membuat produk segar dan terlindungi.  Jika bungkusnya cukup menarik, konsumen mungkin terbujuk untuk melihat produk lebih dekat .

Menjaga kulit yang sehat harus di bagian atas daftar prioritas kesehatan penis setiap pria dan Vitamin D bisa memainkan peran kunci.

Sayangnya, pria rata-rata mungkin tidak mendapatkan cukup dari elemen ini untuk memenuhi kebutuhannya, kecuali ia menambahkan suplemen.

Penelitian baru dari Italia menunjukkan bahwa kadar rendah vitamin D dapat meningkatkan risiko disfungsi ereksi.

Peneliti menguji 143 orang dengan berbagai tingkat disfungsi ereksi, mereka menemukan bahwa hampir setengah dari mereka kekurangan vitamin D dan hanya satu dari lima memiliki tingkat optimal dari gizi.

Terlebih lagi, laki-laki dengan kasus disfungsi ereksi yang parah memiliki kadar vitamin D yang sekitar 24 persen lebih rendah daripada laki-laki lainnya yang tidak mengalami masalah tersebut.

"Kekurangan vitamin D dapat memacu produksi radikal bebas yang disebut ion superoksida," kata penulis studi Alessandra Barassi, MD, seperti dilansir laman Men's Health, Selasa (26/8).

Radikal bebas menguras oksida nitrat anda, sebuah molekul yang membantu pembuluh darah anda berfungsi dengan baik. Maka dengan begitu tentu sangat sulit bagi Mr.P anda untuk beraksi alias Mr.P anda menjadi loyo.

KULIT yang mengelilingi penis kurang lebih seperti pembungkus plastik di permen, membuat produk segar dan terlindungi.  Jika bungkusnya cukup

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News