Bayern Munchen Kontrak Benatia Selama Lima Tahun

Bayern Munchen Kontrak Benatia Selama Lima Tahun
Mehdi Benatia, resmi hijrah dari AS Roma ke Bayern Muenchen. Getty images.

jpnn.com - MUENCHEN - Raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen sukses mengikat pemain belakang asal Maroko, Mehdi Benatia dalam kontrak selama lima tahun.

Di situs resminya yang dilansir pada Rabu (27/8), Bayern tak mengungkap berapa harga yang harus dibayar kepada pemain yang mengangkat AS Roma musim lalu. "Kami sudah mencapai kesepakatan dengan AS Roma untuk transfer Mehdi Benatia. Kedua klub telah sepakat untuk tidak mengungkapkan biaya transfernya," tulis pihak Bayern di situs resmi klub.

"Benatia akan datang ke Muenchen dalam beberapa hari mendatang untuk menjalani tes medis. Kemudian, bek tengah itu akan menandatangani kontrak dengan kami selama lima tahun," tutup pernyataan itu.

Sebelumnya, pemain bernama lengkap Mehdi Amine El Mouttaqi Benatia ini pernah bersama Olympique de Marseille, klub profesional pertamanya. Kemudian melanjutkan karier di Clermont Foot. Dari sana, ia hijrah ke Italia untuk bergabung bersama Udinese pada tahun 2010, hingga akhirnya AS Roma memanggilnya pada tahun lalu.

Arsenal dan Manchester United sempat ikut dalam perlombaan mendapatkan pemain berusia 27 tahun ini. Namun dengan pernyataan resmi Bayern Muenchen, sejumlah spekulasi lain langsung ditutup. (adk/jpnn)


MUENCHEN - Raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen sukses mengikat pemain belakang asal Maroko, Mehdi Benatia dalam kontrak selama lima tahun. Di situs


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News