MU Kalah Lagi, Van Gaal Cari Alasan

MU Kalah Lagi, Van Gaal Cari Alasan
Louis Van Gaal. Getty images.

jpnn.com - MANCHESTER- Tekanan di pundak Louis Van Gaal kian besar. Pasalnya, pelatih asal Belanda itu belum juga mampu memberikan hasil yang sesuai ekspektasi ketika menukangi Manchester United.

Terbaru, Van Gaal harus melihat anak asuhnya dibekap tim kasta ketiga MK Dons dengan skor telak 0-4 pada babak kedua Capital One Cup di MK Stadium, Rabu (27/8) dini hari WIB. 

Meski begitu, Van Gaal terus saja berdalih. “Kami sedang membangun tim. Anda tak akan bisa membangunnya dalam sebulan atau bahkan setahun. Fans harus percaya dengan filosofi kami,” terang Van Gaal di laman Sky Sport, Rabu (27/8).

Hingga kini, Van Gaal belum memberikan kemenangan bagi MU di laga resmi. Sebelumnya, MU juga ditekuk Swansea City dan bermain imbang melawan Sunderland pada dua laga awal Premier League.

“Tentu saja ini adalah hasil yang sangat mengecewakan. Namun, saya berharap fans tetap memiliki kepercayaan diri pada tim ini dan filosofi kami. Sebab, filosofi membutuhkan waktu,” tegas Van Gaal. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Tekanan di pundak Louis Van Gaal kian besar. Pasalnya, pelatih asal Belanda itu belum juga mampu memberikan hasil yang sesuai ekspektasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News